Monday, May 5, 2008

Oleh-oleh dan Jepang :)

Hari ini bos gua pulang dari libur 2 minggunya ke Punta Cana buat ngehadirin acara wedding sepupu suaminya. Selaen ke Punta Cana, bos gua bersama suami n anaknya juga singgah di New York & Los Angeles. Dia ke Universal Studios, nemenin anaknya "melihat-lihat", soalnya anak bos gua punya rencana mo kuliah perfilman di sana.

Ini berarti.. oleh-oleh! :D
Dibeliin kalung handmade made in Punta Cana. Dibeliin giant pop-corn caramel buatan Hollywood. *Yummy banget! :p* Dibeliin permen karet :) Dan dibeliin coklat dari Jepang (soalnya dia transit di Narita).

Bos gua cerita banyak. Dia bilang NY kotor banget, ga betah. Dia bilang kalo dia suka banget Jepang, dan gua bakal suka Jepang *kalo ini sih ga usah dikasih tau*.
Aaahh... pengeeennnnn ke Jepang! Bikin ngiler! Gimana engga? Bos gua bilang "I like Japan. And I know you will like Japan" dengan mata berbinar2 n senyum yang lebar meneduhkan... Hiks..
OK! Someday, gua pasti ke sana! *dengan tekad bulat & kepalan tangan*
Tapi jujur, gua kaget juga kalo bos gua bilang gitu. Soalnya dia di Jepang kan cuma liat airportnya doank, kok bisa men-generalisasi kaya gitu. Hehe..

No comments: