Monday, May 12, 2008

Happy Mother's Day!

Gambar di atas tuh gambar postcard yang gua kirim ke mama gua dalam rangka Mother's Day taun ini. Thanks to IEC Singapore yang udah nyediain postcardnya hari Minggu yang lalu! :) Tadi gua telpon mama, katanya postcardnya dah nyampe kemaren. Timing-nya cukup tepat. Hehe..

Di belakang postcard-nya gua tulis ucapan terima kasih buat mama yang udah do everything for me dari lahir sampe sekarang *Harusnya gua tulis "dari kandungan"><*. Gua juga wish mama bisa terus rajin berdoa & baca Alkitab *sekali2 deh jadi anak yang ngasih wejangan :)*.
Secara khusus I thank her for allowing me to come to Singapore soalnya dengan keberadaan gua di sini ternyata gua bisa makin deket ma Tuhan. *dulu mama sempet ga setuju berat gua ke sini*

Duh.. perayaan Mother's Day di kebaktian hari ini bener2 mengharukan.. Satu hal yg bikin sedih.. banyak dari kita yang ga bisa ada bersama2 mama kita *HIKS...*

Tadi pas perayaan Mother's Day di IEC, kakak beradik E (cewe) & J (cowo) mempersembahkan rangkaian kata2 buat mama mereka. E, waktu ngucapin kalimat terakhir, udah ampir nangis. *duh.. kalo udah kaya gini kadang ga kuat*, sedangkan J dalam speechnya melontarkan beberapa jokes dan diakhiri dengan quotes yg indah. Terus keduanya ngasih bunga mawar ke mamanya.. *menambah hancur hati kita2 para perantau di Singapore.. Hehe..*
Terus ada nyanyian solo lagu "Bunda" dari Shie, bersamaan dengan pembagian bunga buat semua ibu & istri (calon ibu) oleh anak2 kecil yang soooo iimmmmyyuuttt :)
Waktu Shie mulai nyanyi.. Dari segala penjuru ruangan mulai terdengar "Hiks.. Hiks.. srat.. sreettt... srottt" ato terlihat orang2 mengusapkan jari ke matanya. Euh.. menyayat hati..
Seudah pembagian bunga, ada doa untuk para ibu & istri dipimpin sama Pdt. Albert Rumbo. Dan di situlah gua menitikkan air mata..
Thanks Mom, for EVERYTHING! Gua percaya Mama dah ngerti tanpa gua harus jelasin. *bilang aja males ngetik! Hehe..*

No comments: