Thursday, May 8, 2008

Back to Work

Terlalu banyak kerjaan tuh nyebelin.

Ga ada kerjaan juga nyebelin. Trust me.

Selama 2 minggu terakhir kerjaan di kantor gua dikit banget. Apalagi seminggu terakhir... nyaris tak ada.. Ceritanya jadi pengangguran terselubung nih.. Datang ke kantor cuma browsing2, baca2 blog, baca2 artikel & berita, ngemil, cek email pribadi, ngerjain pekerjaan di luar kerjaan, tidur *di WC*
Wekss.. boring banget.. Kata sapa makan gaji buta tuh enak? Ada perasaan bersalah. Terlebih lagi.. ada perasaan "ga kepake". Punya talent, punya skills, tapi ga bisa dipake. Eugh.. stress juga.. luntang-lantung.. jadi males pergi kerja, soalnya ngerjain hal-hal kaya' gitu sih di rumah juga bisa.

Tapi.. semua itu berakhir hari ini. Bagaikan durian runtuh, hari ini gua ketiban proyek. Bulan September nanti company gua bakal ngadain event di Vietnam. Asyik! Ada alesan lagi buat pergi kerja, ada workload lagi. Akhirnya.. doa gua terjawab :D Thanks GOD! Seneng banget!

Dan yang paling penting.. ada kemungkinan buat travel ke negara baru. Hihihi.. *meski mimpi ke Jepang masih harus dipendam dalam2*

Yah.. seperti yang temen gua bilang.. durian runtuh tuh ada enak dan engga. Durian tuh rasanya enak, tapi kalo KETIBAN DURIAN? Sakit bo!
Setelah gua itung2, ternyata deadlinenya cukup deket juga. Yah.. kita liat aja.. durian itu ternyata jatoh di mana.. Apa di kepala gua? (sehingga bikin kepala gua pusing 7 keliling) Ato jatoh menimpa tanah tepat di depan gua? (Asoyy.. Hehe..)
Yang pasti.. saat ini gua mo nikmatin kerjaan gua dulu! Cao..

2 comments:

Shie said...

selamat selamat uda dapet kerjaan !! ^^ ntar sabtu ke rmh gw yah..banyak kerjaan nih buat anda hihihihihih

Ita said...

Udah tau gua dapet kerjaan kok malah ngasih gua kerjaan? :p