Tuesday, May 27, 2008

Kangen KaTeBe

Duh… asli nih.. entah kenapa kok tiba2 kangen banget sama temen2 Kelompok Tumbuh Bersama (KTB) di gereja gua di Bandung.. Euugghhh.. sebeelllll! Jadi pengen nangis!

Uci! Vina! Wince! Wendy!
Gua…
Kangen pergi2 sama kalian! Kangen ngobrol2 sama kalian! Kangen debat2 sama kalian! Kangen jalan2 sama kalian! Kangen makan2 sama kalian! Kangen curhat2an sama kalian! Kangen nangis2an sama kalian! Kangen keketawaan sama kalian! Kangen pelayanan sama kalian! Kangen berenang sama kalian! Kangen ngafe sama kalian! Kangen AADC2an sama kalian! *soalnya jumlahnya pas. Hehe..* Kangen mobil2an sama kalian! Kangen motor2an sama kalian! Kangen foto2 sama kalian! KANGEENNN!!!!!

Cool… ehek.. ehek..


Ga kuat.. akhirnya gua sms mereka semua… ngajak pergi bareng pas gua pulang ke Bandung tanggal 18-24 Juni ntar…

Drrtttt! Drrttt! Beberapa detik kemudia sms balesan pertama dateng..
“Boleh. Tapi jangan tanggal 18-20.. Gua belon bilang ya, ta… Mamanya cowo gua mo ke Bandung. Mo ngelamar gua..:)”
Deg.
Gilaaa!!! Asli gua surprise!!! Gua seneng banget!!!
Dia emang sama qta2 dah diprediksi bakal paling cepet married di antara kita berlima.. Tapi tetep aja.. kaget juga. Hehe..

Pas mo bales sms dia, sms laen masuk.
“Ta, pulangnya ga bisa minggu depannya aja ya? Gw ada tanding futsal antar lawfirm. Hehe. Bisa digorok ni ga ikut. Taun lalu ga ikut.”
Huahahaha! Dia? Maen futsal? Ga kebayang.. Hihihi… Dia emang ga begitu berbakat di olahraga2 yang pake bola, tapi dia punya tekad sekuat baja dan keinginan menang yg besar (kolerik..) :)
Smsan pun berlanjut.. catch up kabar masing2.. Kangen yang cukup terobati :)

No comments: