Saturday, November 22, 2008

Tentang Gua

Di Youth Fellowship tadi diadain satu kegiatan ngasih comment ato feedback buat semua yg dateng. Jadi setiap orang dikasih selembar kertas, terus diminta ngasih nama masing2. Kemudian kertasnya dioper ke teman2 yang lain. Kita semua harus ngasih komen atau feedback buat temen yang namanya tertera di kertas.



ada berbagai macam warna kertas, tapi teteppp... gua pilih BIRU donk! :)


Here are the comments & feedbacks I received *plus komentar dari gua juga donk... biar seru :)*

"Brave & Energetic". Hmm... I guess it's true. Gua berani melakukan something yang gua anggap bener dan voice out kalo menurut gua ada sesuatu hal yang melanggar prinsip. Gua agak lambat dalam ngambil keputusan, tapi untuk suatu yang menurut gua bener dan bermanfaat, gua berani ambil tanggung jawab itu.

"Care ama groupnya". Mm.. kurang ngerti sih group di sini tuh definisinya apa... group cewe? group pemuda? group pencinta makanan? group pengangguran? :p
Basically gua orang yang ga gampang deket sama orang lain. Tapi kalo gua deket sama orang, gua akan SANGAT2 CARE sama orang itu.
Kalo definisi nya group itu berarti Care Group... emang ada sedikit dorongan tanggung jawab juga *dari namanya aja udah keliatan :)*
Other similar comments: "Perhatian". "Thoughtful".

"Tidak kenal lelah". Wow... komentar ini agak berlebihan. Gua SANGAT MENGENAL apa artinya kelelahan dan gua SERING kelelahan. Poin nya mungkin adalah gimana caranya recover dengan cepet dari kelelahan itu. Kalo lagi ngerasa cape biasanya gua bakal:
1. Ngambil lebih banyak waktu teduh (menyendiri di kamar ato di tempat2 favorit, dengerin lagu2 rohani instrumental, baca Alkitab, doa)
2. baca koran & blog2 lucu
3. nonton
4. makan dan tidur! ;)
Other similar comments: "Semangatnya itu Bo..."

"Sabar". Hmm.. bener sih, gua orang yang sabar. Bukan "ga sabaran" dan bukan juga "sangat sabar". Ada saat2 dimana gua bakal ga sabar.
Other similar comments: "Semoga tambah sabar. GBU always :)"

"Kurang open" *Gua emang ga seneng pake baju yang terlalu terbuka :p*
Yup, gua emang bukang orang yang bisa gampang terbuka ngebicarain masalah gua di depan umum. Gua cuma bakal cerita sama orang2 terdekat.

"Rohani". *Rihanna kali ye :p*
Gua rasa wajar aja kalo gua dapet comment ini. Prinsip hidup gua yang paling dasar adalah Kekristenan.


"A beautiful girl! Great leader!! Dan gila heboh lucu! ^_^"
Hahahhaha! Gua tau banget sapa yang nulis ini! Gila-heboh-lucu? Sebenernya gua bakal gila-heboh-lucu kalo ada di deket dia, soalnya dia orangnya juga gila-heboh-lucu! She is contagious :)
Luv you so much, sis! You are a sanguine that injects me (a phlegmatic) with your spirit! Seneng banget bisa ada di deket elu! :)

"Pengetahuan luas." Hmmm.... Tergantung pengetahuan apa kali ya? Kalo gua ditanya soal Matematika ato Fisika sih pasti mati kutu!
Tapi gua mo kasih tau tips biar orang anggap kita tuh berpengetahuan luas... Sebenernya kita cuma perlu tau pengetahuan umum. Baca koran. Seengganya kita tau kalo topik itu eksis dan at least kita bisa kasih comment soal topik yg lagi dibicarakan. Kalo kita bisa cuap2 komentar biarpun ga ngerti secara dalem terhadap satu persoalan, kita bakal tetep dianggap berpengetahuan luas. Gitchu... Hehe... Btw, I'm not proud kalo cuma dibilang berpengetahuan luas. Gua bakal bangga kalo gua dibilang "wise". *Dalam perjalanan & pergumulan menjadi orang bijaksana*

"Imutz". Makacih! :)

"Loosen up, sister... :) Kadang gua liat lu stress banget... :)"
Haha... I think it's unavoidable. Deadline memang kadang bikin stress. Dan gua emang kadang perfeksionis dalam beberapa hal.

"イタ チャン,  がんばってねええ!!!Pasti Ica (Haha.. iya tuh bahasa rahasia!!)"
ありがとうございます :)
Other similar comment: "Semangat!"

"Diajak kesana sini selalu hayu aja." Wew... engga juga... Kalo lagi ga punya duit, ga lagi mood, ato ga terlalu tertarik sama tempatnya gua biasanya nolak.

"Cuek... tapi tenang pokoke sebagai roommate cici senenk deh"
Semenjak di Sg udah punya 2 roommate, dan 22nya selalu bilang kalo mereka seneng & beruntung bisa jadi roommate gua! Yah... gua mungkin patut berbangga buat hal ini. Hahaha!

"Tegas" (2 comments)
Definitely. Gua tegas say no buat hal2 yang ngelanggar prinsip dan kebenaran. *Memang mungkin terkadang terlihat menyeramkan ato radikal. But that's me!*

"Lucu" (2 comments) *Ga yakin ini tuh karena muka gua lucu ato karena gua sering ngelucu*


"Moody". Bisa dibilang betul. Gua bakal diem banget kalo gua lagi pengen diem. Dan bisa cerewet banget kalo kondisinya emang kondusif :)

"Keras". Yup. Gua bakal ngotot buat hal2 yang prinsip dan hal2 yang gua anggap bener.

"Good manager" *Belon jadi Manager koq :)*

"Selalu ceria... good impact for others :)". "Friendly". "Baek banget!"

"Rajin pelayanan" (3 comments)
Well... any other comments or feedback from you?

No comments: