Sunday, November 23, 2008

For Dogs Lovers

Baru aja selesai nonton 1 film Jepang berjudul "10 Promises to My Dogs". Film apa tu? Silakan cek sinopsisnya di bawah:


Akari is a 14-year-old schoolgirl living in Japan's northern island of Hokkaido. One day, a puppy wanders into her yard, looking lost and frightened. She is a Golden Retriever with white paw markings. Akari names her Socks. Akari's mother consents to her keeping the dog but only after she agrees to keep 10 Promises to Socks . Akari enthusiastically assents and the two begin their journey of growing up together. Akari finds herself having to overcome many changes and challenges: the tragedy of her mother's death, father's sudden resignation, coming-of-age, first romantic feelings, career ambitions and her independence. But at every step, Socks is there to provide unquestioning love and support.
(diambil dari sini)

What are the 10 promises?
(1) Please be patient with me
(2) Trust me, I will always be by your side
(3) Play with me
(4) Dun forget I have feelings too
(5) Dun fight with me and dun beat me unnecessary
(6) When i disobey, I may have my reasons
(7) You have your friends but I only have you as my friend
(8) When I am old, please continue to be my friend
(9) I live about 10 years so please cherish our every moment together
(10)I will not forget our time we spend together, when I die, please be by my side

Well... as usual... hati gua bener2 lemah kalo harus diperhadapkan sama dogie. Tiap kali baca komik tentang dogie, baca kisah tentang dogie, dan nonton film tentang dogie, gua dijamin pasti nangis. Pasti. Either nangis sedih ato nangis bahagia :) Ini juga mata gua masih sembab gini...

Berdasarkan pengalaman pribadi bersama dogie2 gua, gua belajar dari mereka tentang kasih, persahabatan sejati, kesetiaan, dan ketaatan. Engga... pernyataan ini ga terlalu berlebihan koq, buktinya sampe ada "Cat & Dog Thelogy".

Ahhh... jadi kangen banget sama dogie2 di Bandung... Pengen banget telpon ke rumah & denger suara mereka. Tears will just automatically rolls if I hear them barking over the phone... *air mata gua aja sekarang berlinang pas ngetik ini* Huhuhu... kangen mereka!



Jordan si Penakut



Mini si Cerewet


Miki si Cool


Dudut si Gak Bisa Diem


Para mantan puppies... sekarang dah jadi milik orang laen :(



Oya, jadi inget juga... beberapa waktu ke depan bakal ada beberapa film yang bertemakan dogie, di antaranya:

1. Bolt















2. Marley & Me
















3. Hotel for Dogs

























Pengeeennn banget cepet2 nonton! Tapi gua agak ragu apa harus nonton di bioskop ato ga. Bakal mengganggu orang2 di sebelah gua dengan isak tangis :p dan malu banget ntar pas keluar bioskop mata gua bakal super sembab...

5 comments:

Shie said...

wah doggie lo banyak banget ta!! wah ini topik yg ga pernah gw alami :/
jadi pgn nonton juga :D

Ita said...

@Shie: Iye... dogie gua ada 4 :) Kalo elu ada kesempatan buat pelihara dogie, gua bener2 recommend elu coba pelihara. It will be an amazing experience! :)

Neria Wibowo said...

Hahaha..gua sih..dasarnya ga suka pelihara binatang..soalnya alergi segala macem bulu2an..
too bad!
Tp gua suka klo ntn film doggie..(asal doggienya ga ngomong! wkwkwkwk)

hayuuu mari ntn...terutama BOLT..pengeeeeennnnnnn

Ita said...

@Neria: Di film BOLT kan dogienya ngomong? Hayoo...:p

Neria Wibowo said...

tp kan bukan doggie asli
cm kartun..kalo kartun gapapa..
tetep lucu...
kalo kaya kmrn kan....doenk!