Monday, July 21, 2008

Renungan Akhir Minggu

Packed weekend.. tapi berhasil dilewati..
Dari Sabtu pagi sampe Minggu malem di luar rumah teruusss.. Pulang2 bener2 teler.. mata perih.. langsung decide buat tidur..
Berhasil tidur selama 1 jam *udah berpesan ke room mate untuk bangunin*. Pas bangun ternyata seger banget.. capenya ilang.. dan ga bisa tidur lagi.. :p

Baca Alkitab & sharing2 ma roommate... Pas roommate tidur, mulai chatting2... Pas lawan chatting dah abis... renung2...

Beberapa hal yg direnungkan:
1. Tuaian banyak, pekerja sedikit. Makanya WAJAR kalo pekerja2nya sibuk. Dan gua menyadari ada yg kurang dalam doa gua. Biasanya gua cuma minta "B'rikanku mata s'perti mataMu... memandang tuaian di sekelilingku". Sampe situ doank. Harusnya, "B'rikanku mata s'perti mataMu... memandang tuaian dan calon2 pekerja yg bisa dieksploitasi. Hahaha...*ketawa miris*" (Btw, kalimat ini cuma bisa dimengerti oleh mereka yang "mata" nya sudah tercelik. Hihi..)
2. Ngobrol2 ma room mate di bis pas pulang ke rumah. Dia nanya, "Ta, kalo kamu lebih pilih mana? Banyak pelayanan? Ato sedikit tapi fokus?". Gua jawab (dengan setengah teler) "Tergantung orangnya. Klo orangnya tau talentanya cuma satu dan bebannya cuma satu, ya satu aja tapi fokus. Tapi klo dia tau dia dikasih banyak & beban pelayanannya juga banyak, ya berarti emang harus lebih dari satu." Roommate cuma bilang "Oh."
No further discussion sih.. Mungkin karena roommate juga setuju *ato karena dia takut, soalnya gua udah pasang tampang sangar & ga mau diajak ngobrol*
Malem2nya jadi mikir lagi jawaban gua... terlihat sangat idealis ya... ngejalaninnya butuh extra efforts. Tapi buat gua sih, kalo emang itu yg harus dijalanin, ya harus dijalanin. Toh pasti dimampuin *pasrah mode ON :)*

Wah.. udah ngantuk lagi nih.. mo bobo dulu lagi ah... Otaknya diistirahatin dulu dari berbagai perenungan & pemikiran :)

No comments: