Monday, July 21, 2008

For the Broken-Hearted

Gua seneng baca tulisannya Radith... lucu2 :)
Beberapa artikel di bukunya bisa bikin gua nangis *karena saking lucunya* dan nangis *karena menyayat hati*.
Postingan blog nya yg ini bikin gua nangis dalam hati. Udah lama ga liat Radith posting something yg kontemplatif. Gua suka! soalnya basically gua orang yang seneng merenung.

Orang2 yang suka baca postingan2 dia pasti ngerasa kalo hidup dia tuh selalu hepi2 & seru2 aja... tapi kalo dipikir2 lagi, mana ada orang kaya' gitu? Seperti sepenggal kalimat di artikel yang gua baca: Orang yang terlihat paling kuat kadang adalah orang yang di dalemnya paling rapuh...

Yup. Bukankah kita cuma manusia?
Yang bisa sakit hati...
yang bisa nangis tersedu-sedu...
yang bisa patah hati...
yang bisa ngerasa dikhianati...

yang bisa ngerasa kesepian dan ngerasa ga ada yang bisa ngertiin...
yang bisa ngerasa ga dicintai...
yang bisa ngerasa ragu...
yang bisa ngerasa ada ganjelan di hati...
yang bisa susah tidur karena banyak hal yg dipikirin...
yang bisa ngerasa kecewa sama orang laen...
yang bisa feel down waktu dihadepin sama berbagai masalah...
yang bisa ngerasa cape waktu banyak banget tugas...
yang bisa ngerasa mumet...
yang bisa stress dan depresi...
yang bisa sampe pada satu titik dimana kita "mati rasa"...
yang bisa sampe pada satu titik dimana kita memilih untuk menghindar...
yang bisa ngerasa sangat kotor & berdosa...
yang bisa ngerasa sangat ga berdaya...

That's human. But guess what..
"Korban sembelihan kepada Allah adalah jiwa yang hancur, hati yang patah & remuk tidak akan Kaupandang hina, ya Allah" -Mazmur 51:19-

Liat Dia... datang sama Dia... nangis di hadapan Dia... minta ampun sama Dia... dan bersyukur sama Dia...

Fully charged... ready to do His works...
Emang ke depannya pasti ga gampang... tapi bukan berarti ga bisa. Ya kan? :)

No comments: