Friday, June 13, 2008

Pembicaraan tentang Kehamilan

Kemaren nerima sms dari sahabat gua di Bandung *yang KEBETULAN lagi hamil*

“Ti, kayanya gua ga bisa ketemuan sama elu ntar euy. Ini gua juga dirawat di Melinda. Gua kudu bedrest total soale plasentanya lepas. Betah si di Melinda mah, kaya’ hotel sih. He3.”

Note:
-Ti: kependekan dari NT (dibaca: en ti, kependekan dari Negative Thinking - panggilan “sayang” buat gua dari beberapa temen2 SMA dan kuliah)
-Gua rencana mo pulang Bandung dari tanggal 18-24 Juni dan janjian ketemu
-Melinda: Melinda Hospital, salah satu rumah sakit bersalin yang elite di Bandung
-Plasenta: should I explain this too? *scratch my head* Click
here deh…

Gua ga tau harus ngerasa gimana... Di satu sisi worried (karena yang jelas ada something wrong! Plasentanya lepas!). Tapi kok dia kaya yang nyantai2 gitu.. Gua jadi bingung.. ini bahaya ato engga ya?

Terus gua bales, “Elu sama the baby gpp kan? Soal ketemuan mah gampang, bisa di rumah elu ato di Melinda.”

Dia bales lagi, “Ga apa2 sih.. Moga2 mah beberapa hari juga udah keluar. Tapi gua ga boleh banyak gerak. Kalo banyak gerak bisa pendarahan. Repot hamil teh, enak waktu ga hamil. Lu cobain hamil geura.”

DOENK! ...

Whatever it is, gua doain dia bae2 aja dalam proses kehamilannya. Soalnya gua juga udah pengen nambah jumlah keponakan nih! =)
Hope the best for her. Must be quite tough, hamil di usia yang relatif muda (seumur ma gua), belum lagi mungkin dia liat temen2nya yang laen masih pursue Master di Belanda, kerja di SIngapur, sekolah bahasa di China, nonton bioskop & hang out2 di Bandung. Duh… jangan ngiri ma kita2 deh… mau juga kita2 yg ngiri sama elu! Dah punya suami yg sayang sama elu, ga usah cape2 mikirin duit, bisa belanja seenaknya =), naek mobil pribadi… sekarang mo punya anak pula! Hehe..

Bertahan ya, T! Jiayou! =D

No comments: