Saturday, February 13, 2010

Selamat Tahun Baru Cina (atau Tiongkok?)

Baru aja ngakak2 ngebaca blog dari salah satu blogger favorit gua, tentang ke-Cina-an dia. Gua dan dia berasal dari latar belakang yang cukup mirip: orang Indonesia keturunan Cina yang pernah tinggal di Singapura. Dia Katolik, gua Protestan.

Gua relate banget sama apa yang dipikirin dia.

Baca di sini dan sini

Maap kalo ada pihak-pihak yang tersinggung :p

The conclusion is: I am so unique! (memecahkan masalah kebingungan gua di sini)

A blend of :
Christian mind
Indonesian citizen
Indonesian & Sundanese language, American-English with Singlish influence :p
Chinese face
Fans of Indonesian, Indian, Japanese and Myanmar food
Fans of Japanese manga & culture

2 comments:

Anonymous said...

loe selalu bilang loe orang indonesia, orang sunda dengan bangganya. Pertanyaannya: apa org indo n org sunda nganggep loe bagian dari mereka? Sadly gua bilang, mereka akan sll anggap loe Cina. Kalo loe ngotot loe bangga jadi org indo/sunda, gua cuma bilang kasian deh loe karena loe kaya jatuh cinta bertepuk sebelah tangan. A chinese who don't know their true identity is.. just sad..

Ita said...

Halo halo...
Sudah saya responi di
http://yuanitasulayman.blogspot.com/2010/02/respon.html