Wednesday, August 27, 2008

Photo Session di Kampung

Kemaren2 gua ditawarin temen jadi model part-time. Dan photo session gua yg pertama tuh di Pulau Ubin , sebuah pulau kecil deket Singapur (masih wilayah Sg juga). Pulau ini tuh konon katanya menggambarkan suasana kampong (Singapore taun 60an). Asik juga! Sekalian getaway dari kehidupan metropolitan. Fresh banget! Gua suka! Mudah2an bakal ada lagi photo session-photo session selanjutnya :)

"'Ma'! Ma'! Ada orang utan lagi gelantungan, Ma'!"


Language skill: Bahasa Indonesia (native), Singlish (fluent)





"Bang... Abang... maapkan saya, Bang..."


"Kenapa si Abang ga mau maapin saya?!?!?!?!"


Gaya standar


"Wow... pengen deh tinggi & langsing kaya' dia..."



"Hmm... Ntar malem dinner apa ya? Nasi lemak ato nasi briyani?"


Ihik... ihik... senangnya...




STD lah...

*Semoga ga ada aparat berwenang yg baca blog gua. Gua ga mau kena denda!*

Ternyata aku belum jinak...

Photos taken by Stephanie Soetedjo.

No comments: