Friday, March 21, 2008

Kenapa Mulai Nge-Blog?

Hoahaha... bikin blog juga!
Sebenernya dari dulu pengen... tapi dazar emang gua pemalezan n sok zibuk, selalu beralazan "Takut ga ada waktu". (kenapa itu s tiba2 berubah jadi z ya? Terserah gue! Hoho..)
Anyway, kenapa tiba2 bikin blog? Begini ceritanya...
Baru2 ini,
Sheila ngasih satu alamat blog Raditya Dika. Kocak banget! Super recommended lah! Gua melibas abis semua postingan dia dalam 2 hari kerja (catet: sambil kerja!). Soalnya kerjaan gua sehari udah beres dalam beberapa jam, n sisanya nganggur.. ya udah... gua baca2 blog. Ceritanya majigabumala (makan gaji ga buta2 amat lah)..
Blog Raditya Dika selese... gua cari2 blog yg laen yg lucu, ketemulah
Miund. Ada salah satu postingan di blog nya yg ngejabarin soal keuntungan2 nge-blog, dan dia cerita kalo dia bisa dapet cowo gara2 blog. Wueh.. posisi duduk gua.. yang tadinya santai2 selonjoran.. mendadak jadi tegak, mata melotot, mulut ngeluarin acai, sambil mikir "Hahh? INI baru namanya INSPIRASI!" Huahaha, sebegitu dangkalnya kah gua???

Ok ok, jokes aside, gua berharap lewat blog gua, keluarga n temen2 (dimanapun mereka berada) bisa:
1. Tau kabar terbaru gua
2. Lebih kenal gua
3. Dapet "berkat" dari postingan2 gua (entah jadi sakit perut karena ngakak, ato jadi sakit kepala karena mikir, ato jadi sakit mata karena nangis, ato jadi sakit perut gara2 baca blog gua sambil makan makanan pedes yg udah expired)
4. de el el (diputusin sendiri seudah baca aja ya!)

8 comments:

Neria Wibowo said...

Blue..akhirnya lu ngeblog juga..
Blog..blog..blog..
yang rajin ya..trus tar dibikin buku..hohohoho..
Gud lak bikin blognya..SMANGAAAAATTTT!!!!

imambenjol said...

asyik, komen keduaaa!!

*ga penting mode

-=[ Vic ]=- said...
This comment has been removed by the author.
-=[ Vic ]=- said...

wuehh.... >_> promosi mode ON ui buket kita....wkwkwk

skalian gw ngebuka blog yg sudah lama gak gw buka....iseng2 komen....=p

Unknown said...

Waaa, senangna anda jadi ngeblog...
Sering diupdate yaaaa... \(^v^)/

Shie said...

ini lah asiknyaklo kerja ada waktu luang buat ngeblog yee...gambatee..selamat menghibur yee

sheilatobing said...

woi bu...
selamet nyeee....
pertahankan semangatmu dalam mengisi blog ini.

Ita said...

Hiks.. hiks.. jadi terharu..
Thanks ya buat semuanya.. Gua bakal usahakan terus semangat ngisi blog! Yosh! Ganbatte!