Thursday, October 30, 2008

First Video

Iseng2...

Tadi baca2 blog, terus nemuin satu blog yg ampir seluruh isinya video semua. Dan gua jadi inget kalo gua belon pernah masukkin video di blog gua. Ya udah... jadi pengen nyoba... Selama ini ga pernah coba masukkin video soalnya gua mikir uploadnya bakal lama.

Lalu mikir2 mo pilih video mana... hal pertama yang kepikiran ya video ini, soalnya ni video spesial. Pertama kalinya dalam hidup, gua ngeliat tari Saman secara langsung. (Agak ironis juga sih... orang Indo pertama kali liat Tari Saman di Singapura. Yah... begitulah... Tapi setau gua emang fenomenanya biasanya kaya gitu... Orang lebih menghargai negeri sendiri waktu berada di negeri orang laen).

My personal note on Saman Dance itself: I think it's the best dance on earth and Indonesians should be proud of it and tell the world about it :) Waktu ngerekam video ini, gua speechless & beberapa kali menahan nafas karena kagum.

Enjoy the video! Terutama perhatiin dengan seksama barisan yang di tengah depan! That's amazing!

NB: Video di atas cuma cuplikan. Untuk lengkapnya bisa diliat di sini. Keren banget! MUST SEE!

No comments: